Tuesday, February 5, 2013

Renungan Hot



YUK Kita RENUNGKAN

Ini hanyalah sekedar sebuah renungan  yang mungkin terlintas dalam pikiran sebagian orang jaman sekarang yang  melihat keadaan di sekelilingnya.
Kenapa kebanyakan cewek ABG sekarang itu moral nya lebih HINA dibanding PELACUR ?
Meski tidak semuanya akan tetapi jumlahnya lebih dari separohnya seperti itu. Coba bandingkan cewek ABG zaman sekarang banyak yang udah jebol sebelum nikah. Ada anak smp yang sudah sering melakukannya, bahkan saatnya sekolah mencuri waktu  untuk minggat agar bisa melakukan hal tersebut
Mereka membuang buang keperawanan nya hanya demi Si Pujaan Hati yang dengan gampang merayu.
Mereka tak pernah menyesali perbuatan mereka, bahkan mereka melakukan nya secara GRATIS...!! sukarela tanpa bayaran sepeser pun.

Tapi bandingkan dengan Para PELACUR dijalan, mereka walaupun Rela di tiduri lelaki. Tapi mereka melakukan semua itu hanya untuk mencari sesuap nasi, bahkan demi untuk mencukupi kebutuhan keluarganya mereka rela mengorbankan harga dirinya di injak2 oleh orang lain dengan alasan keluarganya bisa bahagia. Mereke mengorbankan dirinya untuk orang lain yang menjadi tanggung jawabnya. Bukan hanya sekedar kesenangan pribadinya sendiri saja.

Tapi para ABG jaman sekarang, kalian cari apa? apa gak nyesel? Kasian sama orang tua yang besarin kalian, bekerja dari pagi sampai matahari terbenam hanya untuk membahagiakan keluarga. Tanpa sepengetahuan orang tua mereka telah melakukan hal yang tak seharusnya dilakukan. Terkadang ada anak yang sudah mempunyai anak dikarenakan hamil muda karena sebuah kecelakaan saat masih  duduk di bangku sekolah.

Dan yang paling diutamakan adalah para anak nya. Jadilah seorang anak yang berguna bagi semua orang, terutama orang tua dan keluarga.
Jangan jadi sampah masyarakat yang hanya merugikan diri sendiri dan orang lain.

No comments:

Post a Comment